Kamis, 23 Januari 2014


Dibalik nama MUCHBETTERDOTCOM

Muchbetterdotcom diambil dari kata much better, yang berarti jauh lebih baik. Entah kenapa tiba-tiba saya kepikiran untuk menamai blog ini dengan nama itu. Tapi baru saya sadari, nama itu memiliki makna yang luas, jauh lebih baik (arti sebenarnya) memiliki makna yaitu kehidupan yang kita jalani harus jauh lebih baik dari apa yang kita bayangkan, harus jauh lebih baik dari sebelumnya atau hari kemarin. Hal ini bahkan sudah dijelaskan pada suatu hadist.

 "Barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin maka termasuk orang yang beruntung, barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin maka termasuk orang yang merugi, dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka termasuk orang yang celaka. (Al-Hadist)"

Dari hadits yang dikutip di atas nyatalah bagi kita, bahwa sebagai manusia di dalam melakoni hidup ini kita dituntut dalam setiap gerak kehidupan berbuat yang lebih baik dari hari kemarin , begitu pula tentunya hari esok harus dibuat menjadi lebih baik daripada hari ini. Sehingga kita termasuk dalam golongan orang yang beruntung.

Jadi, tanpa saya sadari nama blog ini seperti do’a yang selalu saya harapkan dan hanturkan kepada ALLAH SWT. Dan semoga semua itu terwujud. Amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar